Minggu, 22 Februari 2015

Kelebihan Samsung Galaxy Grand 2 Serta Kekurangannya

Samsung Galaxy Grand 2 BC-G7102 adalah tablet atau smartphone dengan layar besar ini di produksi atau buatan asal korea . Android tablet ini diumumkan pada bulan November 2013 dan dirilis pada bulan Januari 2014, grand 2 ini merupakan penerus dari pendahulunya galaxy grand 1 yang telah hadir sejak Desember 2012. Sebagai penggantinya, Samsung Galaxy Grand 2 BC-G7102 menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya, tetapi tidak sepenuhnya membaik, ada beberapa fitur yang tidak berubah, seperti kamera masih sama menggunakan kamera berukuran 8 MG pixel . Sementara kenaikan tersebut di sektor dapur pacu yang telah menggunakan dengan prosesor empat inti, didampingi 1GB RAM yang telah menjadi 1,5 GB, sehingga Samsung Galaxy Grand 2 BC-G7102 menawarkan kinerja yang lebih baik dari pendahulunya. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat di "info hp android" untuk meninjau sedikit informasi tentang apa keuntungan dan kerugian sesuai dengan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 BC-G7102 atau fitur yang ditawarkan, silakan lihat di bawah ini:


Kelebihan dari Samsung Galaxy di Grand 2 BC-G7102
  •  Android phone Samsung terlibat dalam jaringan GSM yang telah membawa akses internet kecepatan tinggi 3G HSDPA, tetapi juga termasuk GPRS dan EDGE bagi mereka yang berada di luar area 3G .
  •  Menyediakan dua slot kartu SIM GSM kartu yang dapat diaktifkan keduanya secara bersamaan. Kedua dukungan akses internet 3G HSDPA .
  • Memiliki ukuran layar 5,25 inci, dengan layar lebar tentu saja, pengguna bisa lebih leluasa dalam menavigasiu menu navigasi di layar ponsel .
  • Untuk bentang layar 5,25 inci itu memiliki resolusi tinggi 720 x 1280 piksel dengan 280 ppi layar ketajaman .
  • Samsung Galaxy di Grand 2 BC-G7102 menyediakan kapasitas penyimpanan internal cukup besar yaitu 8 gb, tetapi hanya 5,7 gb yang dapat digunakan oleh pengguna, karena terpotong sistem operasi dan aplikasi standar yang disediakan slot penyimpanan eksternal jenis micro SD, dengan pengguna mampu meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB .
 Kekurangan Samsung Galaxy di Grand 2 BC-G7102
  •  Memiliki ukuran layar ekstra besar 146,8 x 75,3 x 8,9 mm sehingga kurang nyaman jika dimasukkan ke dalam saku pakaian layar .suatu digunakan adalah layar sentuh kapasitif standar, tidak AMOLED atau IPS menampilkan gambar tapi cukup baik, belum dilapisi dengan Layar pelindung seperti layar corning gorilla glass dan tidak ada fitur video output .
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, mungkin hanya itu sedikit informasi yang bisa saya berikan untuk anda . Untuk lebih lengkapnya silakan cek di sini "informasi handphone" .